Selasa, 24 Februari 2009

I am The Winner.

Berdiri aku diatas kakiku sendiri
Dengan hanya memiliki tinggi badan 150CM
Berat badan dibawah 40kg, underweight
Wajah mungil dengan jerawat yang menempel disana-sini
I am standing here and say : I am the winner!!!!

Belajar mengalahkan diri sendiri
Belajar mengendalikan pikiran yang sering mengembara ntah kemana
Masih mending kalo mikirin hal-hal yang indah-indah,
lha kalo mikirin yang bikin semangat jadi rapuhhh...berbahaya!!!
But.. I am standing here and say : I am the winner!!!!

Slalu mengarahkan hati dan pikiran agar slalu "Feel Good"
But Sometimes sering emosional , ga perduli orang mau bilang apa
Jika saatnya marah aku akan marah,
Jika saatnya nangis pun aku ga malu-malu untuk nangis
Jika saatnya tertawa terbahak-bahak, akupun melakukannya juga
Saat terdiam dan intropeksi diri, memberikan nasehat untuk diri sendiri
Memberi makanan untuk jiwa yang butuh di perhatikan...
So..I am standing here and say : I am the winner!!!!

Aku tahu bahwa aku bukan manusia yang sempurna,
Karena itu aku slalu belajar untuk menjadikan hidupku semakin sempurna..
Ga berdiam di tempat dan sebagai saksi kehidupan yang terus berjalan
Aku harus menjadi bagian terbaik dari perubahan itu
So...I am standing here and say : I am the winner!!!!!

Sebagai wanita yang feminin dan tahu arti dari emansipasi..
Membuatku terus berupaya untuk memberi Nilai tambah untuk diriku sendiri
Aku melakukannya untuk Sang Penciptaku dan untuk diriku sendiri
Aku mencintai tubuhku dan merasa nyaman dengan smua yang melekat disana
Dengan noda hitam diwajahku, dengan tahi lalat yang menyebar disana-sini tak beraturan, dengan bulu-bulu yang tumbuh di semua kulit luarku di semua bagian, dengan rambut ikal yang sering tak beraturan meskipun sering disisir... Mmmm....aku menikmati hal-hal yang kulakukan untuk diriku sendiri.

Saat semua yang kurencanakan dan ku impikan tak berjalan sperti yang kumau,
Ada perasaan sedih, kesal, marah campur-aduk...tak jarang menyalahkan diri-sendiri....
Ku tarik sekuat-kuatnya karet gelang yang melingkar ditanganku, dan kulepas dengan cepat.....Wow!!!!! sakit!!! Tapi itu menyadarkanku untuk tidak menyalahkan diri-sendiri. Aku bisa!!!! aku pasti bisa!!! Because I AM THE WINNER !!!!!

Tak ku cemaskan apa yang akan terjadi dalam hidupku nanti,
Saat ini, aku persiapkan diriku,hatiku,pikiranku agar selalu Feel Good , All the time ...always "Feel Good". Bukankah sgala sesuatu tampak lebih mudah jika suasana hati kita sedang enak,nyaman ????? itu kata-kata dari mentor yang kukagumi.

I Love my Life. I Love my family, I love all of things in my life.

Aku nyanyikan sepenggal lagu :
Bapa Surgawi ajarku mengerti, betapa dalamnya kasih-Mu
Bapa Surgawi buatku mengerti, betapa kasih-Mu padaku.

Semua yang terjadi didalam hidupku, Ajarku menyadari KAU Slalu sertaku
Bri hatiku slalu bersyukur pada-MU.
Kar'na rencanaMU indah bagiku. AMIN

BE GREAT BE A BILLIONAIRE
Theresia Tampubolon



1 komentar:

Anonim mengatakan...

seharusnyalah begitu !
salam !