Jumat, 13 Februari 2009

Bravo Dangdut Indonesia

Salute to Bang Haji Roma Irama..

Malam ini, tanggal 13 Februari 2009, acara live Dangdut " Melodi Cinta Satria Bergitar".

Setelah sekian lama tidak dapat menikmati lagu dangdut yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia, bahkan menjadi sebuah Budaya, Identitas Bangsa Indonesia...akhirnya malam ini saya bisa menikmati lagu-lagu dangdut yang dibawakan oleh Bang Haji Roma Irama.

Lagu-lagunya penuh dengan kata-kata pujian terhadap cinta..., cinta terhadap sesama, pasangan, keluarga....dan memberikan arti cinta yang universal.

Satu kata untuk Bang Haji Roma Irama : "LUAR BIASA". Gaya panggungnya yang sederhana, bahkan tanpa goyang yang heboh, tanpa suara yang dibuat-buat biar kelihatan cengkoknya... Beliau menyanyikan lagu dengan gaya khasnya, tidak ada tanda-tanda gerakan yang dipaksakan . Semuanya mengalir , mengalun dengan sempurna... TApi....DAHSYAT!!!!.

Auranya tidak dapat ditandingi oleh penyanyi dangdut manapun saat ini.

Seandainya semua penyanyi dangdut di negeri ini bisa membawakan lagu dangdut dengan Elegan seperti Beliau....PASTI Semua warga negara negeri ini 100% akan cinta lagu dangdut.
"Soalnya saat ini banyak orang yang antipati dengan lagu dangdutnya, dikarenakan oleh pencitraan yang dibuat oleh penyanyinya".

BRAVO Bang Haji Roma Irama, BRAVO Lagu Dangdut Indonesia

Tidak ada komentar: