Selasa, 31 Maret 2009

Mencintai dengan Caraku

Aku mencintaimu dengan segenap hatiku,
Aku mencintaimu dengan caraku sendiri
Terkadang membuatmu merasa tidak dicintai
Padahal, Aku mencintaimu.

Aku mencintaimu , menurutmu dengan cara yang tidak tepat
Aku mencintaimu, Tak terlihat oleh mata
Aku mencintaimu, kuucapkan dalam hatiku
Hanya hatiku yang tahu, dan aku mencintaimu dengan caraku.

Aku mencintaimu bagai karang diterjang gemuruh samudra
Membahagiakanmu dengan caraku yang tidak terlihat olehmu
Membuatmu senang dan aman, itu yang sebenarnya kumau
Dan kau seringkali tak melihat bahwa aku mencintaimu

Detakan dua jantung yang berbeda
Hati menduga-duga pertanyakan cintamu masih ada??
Setia dan Cinta itu kan selalu abadi, hadiah untuk sucinya ikrar janji.
Berjalan beriringan menuju cinta yang kekal


Aku mencintaimu dengan caraku
Maaf jika tak sesuai dengan mau mu
Selalu ku belajar untuk menguraikan satu demi satu
Dan belum sempurna jika tak kusampaikan padamu.
Bahwa aku selalu mencintaimu dengan caraku.

Tidak ada komentar: