Sabtu, 01 November 2008

Teman Terbaik-ku.

Dear world, ....gud morning!!

Pagi ini, aku teringat akan seorang temanku : Ade maria Theresia .
Perkenalan kami dimulai di gedung ...... sama2 anak baru lulus SMEA dan diterima kerja disana sbagai clerk admin. Dengan tampang yang masih lugu,polos and agak culun kami memulai menata hidup, dan menjalani hidup ini dengan ceria. Di sana, kami bertemu dengan teman baru bernama : Sofiana Barus. Nahh....petualangan kami bertiga pun dimulai dengan serunya.

Kemana-mana, kami bertiga selalu kompak, akur dan saling mendukung. Sampai-sampai, supervisor kami dan rekan-rekan kerja yang lain menjuluki kami : TRIO KWEK-KWEK.

Hmmmmm......., kami sering ketawa-tawa bareng, cerita lucu-lucuan, dan saling mengunjungi.
Ade, "Ade Maria Theresia" orangnya sangat cerdas. bahkan jauh lebih pintar dari aku. Tak heran dia menjadi kesayangan supervisor kami. Sedangkan sofie, sbagai orang yg sudah lebih dulu kerja disana, bersikap lebih dewasa dan terkesan sangat tertutup 'tapi hatinya sangat baekk". Aku sbagai anak yg lebih kecil dari segi umur,tingkat kedewasaan tetapi sangat ceria dan ramah menjadi pencair suasana. Dimana ada aku, pasti ada senyum,sapa dan cerita. Tapi, ada hal yang sering membuat mereka jengkel terhadapku : AKU SANGAT SUKA MENGELUH,MENGELUH DAN MENGELUH TIAP HARI... Yahhh, begitulah'''''..dulu aku memiliki beban mental yang membuatku tertekan. Karena mereka adalah sahabat terdekatku, jadi merekalah yang menjadi sasaran, tempat sampah ceritaku dan uneg-unegku.
Aku masih inget, dulu........saking ramah dan cerianya aku : Mulai dari pedagang asongan yang sering mangkal di depan kantorku, tukang baso, mi ayam ,satpam,OB, bahkan sampe bos-bos dikantor setiap hari mendapat senyum,sapa dan ceriaku. Pokoke....everyday sudah menjadi bagianku untuk tebar pesona. Spertinya smua orang dikantor sudah terbiasa dengan senyumku......ha...ha....inget ini aku suka ketawa sendiri.....Akibatnya ........: akhirnya salah satu OB kantor memberanikan diri menyatakan cintanya padaku. TENTU SAJA KUTOLAK 1000% kemudian staff gudang juga langsung kepincut padaku dan menyatakan cinta,sampe-sampe kami hampir bermusuhan karena cintanya kutolak...aduhhh...duhh: Ternyata, dulu aku banyak disenengi pria-pria pencinta wanita ya...!!!!!.he..he...he...

Tapi skarang, telah 8thn berlalu,,,,,,kami sudah menjalani kehidupan kami masing-masing. Tapi persahabatan kami bertiga masih tetap kurasakan. God bless you my friends.

Tidak ada komentar: