Rabu, 05 November 2008

FACING THE GIANTS

Hai.....let's facing the giants.

Aku masih ingat banget seorang pembicara disebuah PD (persekutuan doa) mengatakan hal ini.
FACING THE GIANTS. Jangan lari sebagai seorang pengecut .

Kita telah diberikan Tuhan hidup yang indah "tergantung pribadi masing-masing menafsirkannya". Tapi...Tuhan ga pernah memberikan masalah dalam hidup kita, Kita lah yang mengundang masalah didalam pikiran kita sehingga kita terfokus pada masalah itu, seolah-olah tidak ada hal yang baik terjadi dalam hidup ini. Padahal, jika kita terfokus pada kasih &kebaikan, dan janji-janji TUHaN dlam hidup kita, kita akan menjalani hari-hari yang berat menjadi lebih ringan dan mudah.

Minggu ini, aku telah melihat contoh nyata mengenai hal ini "FACING THE GIANTS". Aku telah menyaksikan seseorang dengan postur yang tinggi tegap,wajah berwibawa,pintar,hebat,menduduki posisi tinggi,dipercaya .....dan ternyata, tidak bisa Facing the giants hidupnya. Entah apa yang telah terjadi dalam dirinya, tapi seseorang itu tlah pergi ,tak meninggalkan pesan,berita atau apapun. Dia pergi begitu saja meninggalkan tugas & tanggung jawabnya, dan meninggalkan rasa kagum yang dulu pernah ada dalam hatiku.

Dalamnya hati tak dapat diselami... kemarin kami masih mengerjakan bersama dokumen-dokumen tender sampai jam 7 malam, tapi hari ini....dia pergi membawa tas ranselnya , meninggalkan laptopnya dimeja....dan pergi begitu saja!!!! dan tak kembali lagi hingga saat ini.

Aku bertanya-tanya,kesalahan apa yang kami buat shingga dia meninggalkan kami???. Tak termaafkankah kesalahan kami hingga dia pergi tanpa pesan dan kesan????? dan berlalu dari hadapakan kami, seolah-olah dia tak mengenal kami???.

But....life must go on. Apapun yang terjadi dengannya, kami akan menyelesaikan tugas & tanggung jawab yang telah ditinggalkannya semampu kami. We will facing the giants.
Kami tak berhak menghalangi langkahnya, atau apapun yang dipikirkannya, Hanya saja...........terlintas dalam pikiranku : DIA TELAH DIKALAHKAN OLEH GIANTS JAHAT YANG ADA DLM HATI DAN PIKIRANNYA.!!!

Seandainya dia kembali, pertanyaan pertama yang timbul dalam hatiku adalah : Apakah dia sudah menang menghadapi Giants itu???

Hi Friends :.........LET'S FACING THE GIANTS!!!!!!!!! DON'T GIVE UP!!!!

NEVER AND NEVER AND NEVER GIVE UP!!!! FACING THE GIANTS!!!.

GOD ALWAYS BE WITH YOU.

Tidak ada komentar: