Sabtu, 01 November 2008

Self Talk

Hai Theresia...slamat sore!! Hari ini hari yang luar biasa. Saya bersyukur pada Tuhan atas sgala sesuatu yang telah terjadi,yang sedang terjadi bahkan akan terjadi dimasa yang akan datang. Saya memiliki TUHAN yang mengasihi dan mencintai saya apa adanya. DIA selalu merancangkan rancangan yang terbaik untuk-ku. Masa depanku terjamin, hidupku senantiasa dipenuhi oleh sukacita dan damai sejahtera, karena DIA selalu bertahta didalam hatiku.

Meskipun aku sering mengecewakan DIA, DIA selalu mengasihi aku dengan kasih yang sempurna.
Keluargaku akan selalu dijagaNYa dengan sempurna. Detik demi detik dalam hidupku telah kulewati sesuai dengan rencana-NYA. Dia menuntunku saat menapaki jalan yang telah ditunjukkan-Nya padaku. Apa yang aku kerjakan, DIA memberkati dan membuatnya berhasil.

SEgala cita-citaku,masa depanku , menjadi milikNYA. Kesuksesan telah diberikan-Nya padaku. Aku selalu berada dalam lindungan-NYA karena DIA menjagaku seperti biji mata TUHAN.

Alangkah indah dan mudahnya hidup ini dijalani.. Aku adalah ANAK RAJA, dan Aku adalah ahli warisNya. Aku senantiasa hidup berkelimpahan dan menikmati kebaikan TUHAN.

Alangkah baiknya TUHAN itu. Bersyukurlah senantiasa, karena DIA ALLAH yang baik.
God Bless, Theresia

Tidak ada komentar: