Kamis, 11 Juni 2009

Jurnal : Rhema 12 Juni 2009

Hello.....


Hari ini, seorang ibu dan Hamba Tuhan menjabarkan tentang hari penghakiman.
huahhh....materi yang berat, tapi harus didengar dan direnungkan. Jika ingin bertumbuh menjadi anak Tuhan yang dewasa iman, topik ini wajib didengar dan direnungkan , serta menjadi pedoman hidup.

Want to knows??
Seluruh catatan perjalanan hidup ini dicatat di buku kehidupan TUHAN. Segala tingkahlaku,perbuatan,pemikiran, bahkan sebuah titik titik kehidupan..dicatat olehNYA.
Tidak ada yang tersembunyi dari pandangan Mata-Nya. Nah..pertanyaanNya sekarang : Apakah aku menginginkan namaku dicatatNya di buku Kehidupan dengan track record yang bagus,nurut,patuh dan sesuai dengan p'rintah Tuhan?????? ato...hidup dengan kejahatan,dosa,pikiran jahat , pokoke...hal-hal yang tidak sesuai dengan Firman TUHAN???.
All of things in my life.. Tuhan akan mencatatnya.

Hidup di dunia hanya sementara. Firman Tuhan bilang : umur manusia 70 tahun...80 tahun jika dianugerahi oleh TUHAN. Saat kematian datang, kita akan masuk ke sebuah masa yang kekal. Apabila saatnya tiba, TUHAN akan memberikan penghakiman yang seadil-adilnya, sesuai dengan cara hidup manusia di dunia ini. Ada 2 tempat yang telah disediakan TUHAN sebagai ganjaran hidup kita , yaitu : SURGA dan NERAKA.

Seolah-olah Surga dan Neraka tidak ada, manusia cenderung melakukan kejahatan, hidup nyaman dari hasil kejahatan, tidur nyenyak dengan hidup yang tercela..........inga''inga''.....SURGA ato NERAKA menunggu.

Nasihat penting hari ini : "Jangan iri melihat orang lain yang hidupnya baik-baik saja, makmur sentosa, nyaman dan berkelimpahan didunia ini, dan mendapatkannya dengan menjerumuskan oranglain". Semua orang akan mendapatkan ganjaran dari TUHAN.

Sebagai manusia merdeka, silahkan hidup dengan kemerdekaan tersebut.

Tetapi sebagai manusia yang masih mempercayai TUHAN dan menganut sebuah agama yang mengakui bahwa "TUHAN adalah ALLAH"..... tetaplah melek, buka mata dan hati....jangan cuma melek informasi dan teknologi, "MELEKLAH terhadap hukum SURGA ato NERAKA".

Pikirkanlah hal-hal rohani
Pikirkan hal-hal yang membuat damai sejahtera
Pikirkan tentang kebahagiaan
Pikirkan tentang kebaikan
Pikirkan ten
tang keindahan
Pikirkan tentang ketenangan
Pikirkan tentang hidup yang indah
Lakukan segala sesuatu dengan benar , sesuai dengan Perintah TUHAN.

Praise the LORD.

BE GREAT BE A BILLIONAIRE
Theresia Tampubolon

Tidak ada komentar: